VCS Gratis Login Apk No Coin 100

Lagi nyari aplikasi VCS yang bisa menemani kesendirian kamu? Tenang saja kali ini kita akan berikan 5 rekomendasi aplikasi VCS gratis login tanpa Coin dan langsung konek untuk mencari pasangan hidup baru kamu.

Seperti diketahui, di Indonesia ternyata banyak pula orang yang mencari aplikasi VCS ini. Aplikasi ini pada dasarnya adalah aplikasi chatting dan video call seperti halnya WhatsApp, namun belakangan pengguna lebih memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan video call berbau negatif.

Berbau negatif disini bisa diartikan adalah aplikasi kencan dengan embel-embel plusnya. Pastinya kamu penasaran banget dengan aplikasi VCS gratis login berikut ini bukan? Yuk langsung saja kepoin ke daftar dibawah ini.

Disclaimer: Artikel ini merupakan informasi semata, kami tidak bertanggung jawab atas tindakan yang pembaca lakukan setelah membaca artikel ini.

Apa itu VCS Gratis Login?

Sebelum kita membahas beberapa aplikasi VCS gratis dibawah ini, ada baiknya kita pahami terlebih dahulu apa itu aplikasi VCS. VCS sendiri merupakan sigkatan dari kepanjangan Video Call S3x dimana para penggunanya sering melakukan kencan berlebih menggunakan aplikasi ini.

Bukan hanya melalui chattingan melaikan langsung bertatap muka dengan menggunakan video call. Bukan hanya video call biasa melainkan video call yang berbau negatif seperti bokeh.

Hal seperti ini memang sudah biasa di lingkungan kita, semenjak ada ponsel tidak sendiri orang melakukan phone s3x untuk berkencan. Namun seiring perkembangan teknologi komunikasi dimana ponsel sudah bisa melakukan video call, maka muncul lah istital VCS saat ini.

Meskipun ada beberapa aplikasi chatting dan video call yang populer kita gunakan seperti Whatsappp atau Messenger, namun nyatanya pengguna tidak begitu senang dengan aplikasi utama tersebut. Pengguna menganggap aplikasi-aplikasi tersebut rawan bocor sehingga rentang mengganggu privasi mereka.

Sementara aplikasi VSC yang tersedia biasanya mengharuskan pengguna untuk membayar terlebih dahulu agar bisa bergabung, membuat room khusus untuk memasukan orang-orang yang diinginkan ke room dan melakukan komunikasi.

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan berikan beberapa aplikasi VCS gratis login Tanpa Coin sekalipun sehingga kamu bisa bergabung, membuat room dan berkomunikasi dengan aman. Berikut ini beberapa daftar aplikasi VCS gratis login yang bisa kamu gunakan, diantaranya adalah.

Daftar Aplikasi VCS Gratis Login No Coin

Sebelumnya kami tekankan kembali bahwa artikel ini hanya memberikan informasi semata, kami tidak bertanggung jawab atas segala tindakan yang dilakukan pembaca dalam menggunakan aplikasi dibawah ini untuk kebutuhan VCS.

1. Yalla - VCS gratis Login

aplikasi VCS gratis login

Aplikasi ini dikembangkan oleh Yalla Technology FZ-LLC dan menjadi salah satu aplikasi chatting dan video call yang cukup populer. Hal ini dibuktikan dengan jumlah unduhan di google playstore yang mencapai 100 juta lebih pengguna.

Aplikasi Yalla memberikan banyak fitur unggulan terutama untuk kebutuhan chatting dan video call. Sebut saja kamu bisa bergabung kedalam ratusan room yang tengah aktif setiap harinya. Kamu juga bisa memilih room dengan memanfaatkan filter yang disediakan, memilih sesuai negara dan topik room yang diinginkan.

Menariknya, selain bergabung kedalam room publik, kamu juga bisa bergabung ke room yang bersifat privat atau membuat room sendiri. Disinilah celah yang biasa digunakan oleh pengguna untuk melakukan aktivitas VCS gratis login.

Kamu bisa janjian dengan seseorang untuk masuk ke dalam room kamu sendiri dan mulai melakukan VCS.

Yalla layaknya seperti sosial media yang memiliki fitur chatting dan video call ini memungkinkan pengguna saling follow. Beberapa fitur hiburan juga di sediakan seperti berbagai permainan atau games didalamnya.

Dengan sejumlah fitur unggulan tersebut nampaknya Yalla bisa menjadi pilihan utama kamu sebagai aplikasi VCS gratis login no coin.

Tabel Informasi Aplikasi Yalla

Nama PengembangVersiTerakhir di UpdateAndroidJumlah PengunduhLink Unduhan
YallaYalla Technology FZ-LLC2.22.2Sep 14, 20236.0100,000.000Unduh

2. Omega - Aplikasi VCS Gratis

vcs gratis login omega

Aplikasi VCS gratis login berikutnya hadir dari Omega dengan jumlah pengguna lebih dari 80 juta orang dari seluruh dunia. Layaknya aplikasi chatting dan video call lainnya memang Omega memiliki fitur yang hampir sama dengan Yalla.

Aplikasi ini mirip dengan sosial media dimana kamu bisa membangun akun kamu dengan follower yang tak terbatas. Selain itu kamu bisa memanfaatkan fitur chatting dan video call untuk berkomunikasi dengan teman baru.

Melakukan filter pencarian teman baru sesuai dengan regional kamu juga gender yang di sesuaikan. Intinya kalau kamu cowok maka kamu akan memfilter teman cewek baru kamu dari negara mana, cantik atau tidak, dan seterusnya.

Setelah itu kamu bisa membuat room pribadi dan memasukannya kedalam room tersebut agar proses perkenalan kamu semakin intens dan privat. Alhasil kedepannya bisa saja kamu melakukan VCS gratis login dengan si dia.

Tabel Informasi Aplikasi Omega

NamaPengembangVersiTerakhir di UpdateAndroidJumlah PengunduhLink Unduhan
OmegaOmega Tech.5.7.45.0 upAndroid, iOS10,000,000Unduh

3. Tumile - Live Video Chat

aplikasi vcs gratis

Dari namanya terkesan aneh dan ke india-indiaan, bahkan saya langsung teringat dengan hewan kecil yang sering ada di bantal atau kasur yakni tumila atau tumbila. Namun Tumile berbeda dengan tumila ya, karena Tumile satu ini adalah aplikasi VCS gratis yang cukup banyak peminatnya.

Meskipun jumlah pengunduhnya baru sekitar 10 juta orang, namun orang-orang yang ada di dalamnya terbilang santat aktif. Alhasil setiap hari penambahan penggunanya semakin cepat dan besar.

Seperti halnya dua aplikasi diatas, Tumile juga memberikan berbagai fitur unggulan bagi penggunanya. Tentu saja bagi kamu penggila VCS maka gak perlu khawatir mencari pasangan "gila" kamu, aplikasi ini akan melakukan live match secara otomatis dan memasangkan kamu dengan seseorang sesuai keinginan kamu.

Artinya kalau kamu cowok ganteng atau jelek pasti pengen nyari yang cantik dan bohay, maka aplikasi ini akan langsung memasangkan kamu dengan si bohay tersebut. Setelah itu aplikasi Tumile bisa dimanfaatkan untuk video call secara langsung dengan si bohay tadi.

Gak usah khawatir jika pasangan kamu nantinya dari kutub utara yang gak ngerti bahasa kamu, aplikasi Tumile ini akan langsung menerjemahkannya secara realtime sehingga komunikasi kamu tetap terjaga dan lancar.

Kalau kamu bilang "VCS Neng", maka teman kamu yang di kutub utara langsung ngangguk "Aca Aca Iye Iye".

Tabel Informasi Aplikasi Tumile

NamaPengembangVersiTerakhir di UpdateAndroidJumlah PengunduhLink Unduhan
TumileTumile Team3.6.17Sep 19, 20235.0 up10,000,000Unduh

4. LivU - VCS gratis Login Tapi Pakai Coin

vcs Livu

Dengan jumlah pengguna mencapai lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia sudah menunjukkan aplikasi ini adalah terbaik. Apalagi rating di google playstore mencapai 4.2 bintang yang artinya pengguna puas dengan pengalaman ber chatting dan video call disini.

Seperti halnya aplikasi lainnya yang sudah kita bahas tentu secara fitur memang tidak jauh berbeda. Hanya saja disini pengembang juga menyediakan koin yang harus kamu bayar agar aktivitas livu-livuan kamu semakin nyaman.

Aplikasi ini membantu kamu mencari target pasangan secara realtime video. Artinya aplikasi akan mengacak secara live siapa saja yang tengah online disana. Gak usah khawatir salah sasaran malah menarget cowok gundul.

Kamu tinggal filter sesuai gender dan juga negara berada, gak usah khawatir juga karena pilihan gender tidak menyediakan bencong sengingga kamu aman menemukan pasangan yang asli dan original.

Setelah tersambung dengan seseorang yang dirasa cocok, dalam hati kamu bilang "wihh cocok nih, cantik dan bohay", maka kamu tinggal skil-skil berkomunikasi baik dengan chatting atau video call.

Aplikasi LivU juga menyediakan layanan translate otomatis yang realtime sehingga gak perlu khawatir saat kamu berkomunikasi dengan cewek Rusia. Aplikasi ini akan langsung menerjemahkannya.

Setelah semakin dekat maka jangan ragu tinggal ajakin dia VCS gratis login. Login kan saja langsung jangan ragu!

Tabel Informasi Aplikasi LivU

NamaPengembangVersiTerakhir di UpdateAndroidJumlah PengunduhLink Unduhan
LivULIVU Team1.7.4Sep 19, 20235.0 up50,000,000Unduh

5. Chamet

vcs gratis no coin

Bisa dikatakan Chamet adalah chat dan meet, artinya kita berchat ria dengan seseorang kemudian meet alias bertemu di video call atau di darat. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi VCS gratis login lainnya.

Kamu tingga bergabung didalamnya kemudian mulai mencari target calon chatting dan video call. Tentu saja pilih seseorang yangs esuai kriteria kamu.

Selain bergabung dengan room publik kamu bisa bergabung di room privat, atau kamu bisa membuat room sendiri sesuai keingikan kamu. Mulai lah melakukan video call dengan seseorang disana.

Tabel Informasi Aplikasi Chamet

NamaPengembangVersiTerakhir di UpdateAndroidJumlah PengunduhLink Unduhan
ChametChamet Team3.5.5Sep 14, 20235.0 up10,000,000Unduh

Tips Menggunakan Aplikasi VCS Gratis Login

Aplikasi chatting atau video call memang cukup banyak tersedia di google playstore. Namun ada baiknya kamu memperhatikan beberapa hal terkait keamanan aplikasi tersebut. Terutama jika kamu menggunakannya untuk VCS yang bersifat privasi, maka jangan sampai aktivitas kamu bocor keluaran dan menjadi konsumsi publik.

Lihat fitur-fitur yang ada di aplikasi VCS tersebut, baca ketentuan secara seksama dan perhatikan prihal keamanan privasi kamu.

Kesimpulan

Aplikasi VCS gratis online adalah aplikasi kencan yang cukup banyak peminatnya. Selain lima aplikasi diatas tentu ada banyak sekali aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan. Sebaiknya gunakan aplikasi ini untuk mencari teman baru, jangan gunakan untuk aktivitas video call yang berlebihan atau VCS.

Disclaimer: Artikel ini merupakan informasi semata, kami tidak menyarankan siapapun untuk menggunakan aplikasi ini untuk kegiatan VCS. Segala aktivitas negatif yang dilakukan pengguna kami tidak bertanttung jawab.

Posting Komentar untuk "VCS Gratis Login Apk No Coin 100"