Apa itu Yandex Blue? Akses Video Bokeh Tanpa VPN

Pertanyaannya adalah apa itu Yandex Blue? dan apa bedanya dengan Yandex biasa pada umumnya.

Yandex blue adalah situs atau aplikasi mesin pencari yang cukup populer di Rusia. Mesin pencari ini hampir mirip dengan Google dimana kita bisa mencari apapun di internet.
Hanya saja di Yandex blue memungkinkan untuk pengguna mengakses situs apapun termasuk situs video bokeh viral terbaru.

Tentu saja di Google sudah tidak bisa lagi lantaran semua situs sudah pasti di blokir oleh pemerintah. Penasaran dengan aplikasi Yandex blue ini? Kita akan berikan penjelasan singkat dan padat untuk sobat sekalian dan bagaimana cara menggunakannya.

apa itu yandex blue

Tentang Apa itu Yandex Blue?

Yandex blue atau savefrom yandex ataupun Yandex merupakan satu hal yang sama, beberapa orang menyebut Yandex sebagai Yandex blue. Jadi pada intinya Yandex blue adalah sebutan lain dari Yandex yang merupakan aplikasi mesin pencarian layaknya google.com.

Pengguna di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan mesin pencari asal Rusia ini. Hasil pencarian di Yandex blue mampu menampilkan semua konten tanpa ada blokir atau sensor.

Sebut saja saat kita mencari video bokeh yang tengah viral, maka akan muncul berbagai situs bokeh yang bisa kamu akses sekalipun tanpa bantuan VPN. Hal ini berbeda dengan hasil pencarian di Google.com yang sudah pasti tidak akan di tampilkan sama sekali.

Seperti halnya google, Yandex blue juga memiliki beberapa layanan utama seperti games yang berisi kumpulan game terbaru. Kemudian image yang merupakan pencarian khusus gambar, video, email, maps dan lain sebagainya.

Sejauh ini mesin pencarian asal Rusia ini memiliki jumlah pengguna yang terus meningkat, maka tak heran saat ini sudah menempati posisi ke empat mesin pencari terbesar di dunia.

Jadi sudah paham kan apa itu Yandex blue? Nah sekarang tinggal bagaimana cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Yandex Blue

Seperti halnya mesin pencari Google maka cara menggunakan Yandex juga cukup mudah. Bagi kamu pengguna dekstop atau laptop maka tinggal mengakses situs Yandex secara langsung di browser kamu.

  1. Buka browser yang biasa kamu gunakan.
  2. Ketik yandex.com untuk mengakses situsnya.
  3. Pada tampipan utama akan terdapat kolom untuk mengetik kata pencarian.
  4. Ketik kata misal "video bokeh terbaru".
  5. Maka akan muncul situs video hasil pencarian.
  6. Kamu bisa membuka situs-situs yang ditampilkan tersebut tanpa blokir dan sensor.

Selain menggunakan situs webnya langsung, bagi pengguna smartphone baik android ataupun iOS maka bisa juga menggunakan aplikasinya.

Download Yandex Blue Apk Versi Paling Baru

  1. Silahkan buka Google Playstore pada ponsel kamu.
  2. Kemudian ketik kata "Yandex".
  3. Maka akan muncul aplikasi Yandex, kemudian unduh dan instal.
  4. Kini aplikasi Yandex bisa langsung kamu gunakan.

Keunggulan Yandex Blue

Pasti kita sudah terbiasa dengan mesin pencari google, kita sudah paham betul mengenai cara menggunakannya serta segala jenis keunggulannya. Lantas bagaimana dengan Yandex blue, apa yang bisa di tawarkan dari mesin pencari asal Rusia ini?

1. Anti Blokir dan Sensor

Sudah pasti saat kita mencari informasi di internet kemudian hasl pencariannya tidak ada atau bahkan situs diblokir, maka kita akan merasa sangat jengkel.

Nah di Yandex ini semua hasil pencariannya memungkinan masih bisa diakses dengan lancar, sekalipun situs hasil pencarian berbau hal yang dilarang. Kamu masih bisa mengaksesnya tanpa harus menggunakan layanan VPN. Jadi sudah paham kan apa yang kami maksud?

2. Tidak Perlu Login

Tak perlu login untuk bisa menggunakan layanan Yandex blue, kamu bisa lebih bebas dan leluasa mencari informasi apapun di Yandex dengan hasil pencarian yang akurat.

3. Aman dari Kebocoran Data

Gak usah khawatir semua aktivitas internetmu di Yandex akan bocor, perusahaan asal Rusia ini meyakinkan kepada setiap pengguanya akan keamanan data kamu, alhasil situs atau aplikasi ini sudah mendapatkan kepercayaan dari banyak penggunanya di seluruh dunia.

Kesimpulan Apa itu Yandex Blue?

Apa itu Yandex Blue? Merupakan sebutan lain dari Yandex yang merupakan aplikasi atau situs mesin pencarian terbesar di dunia. Cara kerjanya sama seperti mesin pencari pada umumnya seperti google.com atau Bing. Hanya saja kelebihannya adalah di situs ini hasil pencariannya anti blokir dan sensor.

Posting Komentar untuk "Apa itu Yandex Blue? Akses Video Bokeh Tanpa VPN"